Film Asik yang Bisa Kamu Coba di Libur Pemilu

Film Asik yang Bisa Kamu Coba di Libur Pemilu


Film Seru untuk Liburan


Film Asik yang Bisa Kamu Coba di Libur Pemilu - Thepinkquestionmark. Minggu ini ada libur dalam rangka pemilu nih, Prestisian. Kamu bosan liburan di rumah tapi gak tahu mau kemana dan ditambah tontonan di tv yang diputar itu-itu saja? Sebenarnya banyak lho tontonan seru supaya kamu bisa mengisi liburan kamu di rumah dengan movie marathon. Di sini aku akan kasih rekomendasi film-film yang seru untuk ditonton selama liburan.

Film Asik yang Bisa Kamu Coba di Libur Pemilu

5 film di bawah ini bisa jadi pengobat kebosanan di rumah ketika liburan, Prestisian!

1. Identity

Film Asik untuk Liburan

Film dengan bergenre thriller ini bisa banget buat kamu tonton mengisi liburan, cocok untuk kamu yang pecinta thriller maupun yang tidak. Alur yang membuat kita menebak-nebak namun dengan ending yang tidak terduga. Diadaptasi dari novel karya Agatha Christie yang berjudul And Then There Were None. Film ini menceritakan tentang 10 orang asing yang terisolasi di sebuah motel yang mana mereka tidak bisa berkomunikasi dengan dunia luar dan kemudian satu persatu dari mereka terbunuh secara misterius.

2. Forrest Gump

Film Asik untuk Liburan

Ini film drama yang saya rekomendasiin karena lucu tetapi juga mengharukan. Film ini diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Winston Groom. Film ini mengkisahkan tentang seorang laki-laki bernama Forrest Gump yang memiliki keterbatasan secara fisik maupun mental tetapi ia berhasil menjadi seorang pelarip, pebisnis dan pemain ping pong professional melalui beragam pengalaman yang ia alami yang turut berkontribusi dalam kesuksesannya. 

3. 12 Angry Men

Film Asik untuk Liburan


Film yang terbit tahun 1957 ini juga tidak kalah seru untuk ditonton. Berkisah tentang 12 juri laki-laki yang harus memutuskan apakah seorang anak laki-laki yang dituduh membunuh ayahnya sendiri benar bersalah dan patut dihukum mati atau tidak. Film ini membuat kita turut merasakan emosi dan bingung karena sedikitnya bukti untuk memutuskan anak tersebut bersalah atau tidak.

4. 12 Years A Slave

Film Asik untuk Liburan


Film ini menceritakan seorang Afrika-Amerika yang merdeka kemudian diculik oleh dua orang penipu yang menjualnya untuk dipekerjakan sebagai budak di perkebunan selama 12 tahun. Film ini diadaptasi dari riwayat hidup Solomon Northup pada tahun 1853 dengan judul yang sama. Film ini akan membangkitkan rasa kemanusiaanmu dengan masalah rasisme dan perbudakan.

5. Arrival

Film Seru untuk Liburan

Film yang terbit pada tahun 2016 ini menceritakan tentang ahli bahasa yang direkrut oleh tentara Amerika Serikat untuk dapat berkomunikasi dengan alien yang datang ke bumi sebelum timbul kesalahpahaman yang mengarah kepada perang. Film ini diadaptasi dari cerita pendek “Story of Your Life” karya Ted Chiang.


Nah, itu dia kelima film yang bisa Prestisian coba tonton untuk menghabiskan waktu liburan. Tetapi kalau Prestisian memiliki selera tersendiri juga boleh.

Ngomong-ngomong soal liburan nih, pasti Prestisian juga mau menghabiskan liburan dengan orang terkasih. Jangan lupa hadiahnya agar si doi merasa sangat berharga dengan cara membeli di Toko Bunga Jakarta. Pilihan hadiah berupa bunga dan kue yang cantik, menarik dan juga fresh setiap harinya. Prestisian cukup klik Toko Bunga Jakarta dan tinggal pesan melalui online. Praktis dan mudah banget dong tentunya! Yuk, segera kunjungi Toko Bunga Jakarta sekarang!😉

Comments