Memperbaiki Rambut Rusak dengan Bahan di Sekitarmu!

Memperbaiki Rambut Rusak dengan Bahan di Sekitarmu!

Perbaiki Rambut Rusak dengan Bahan di Sekitar

Memperbaiki Rambut Rusak dengan Bahan di Sekitarmu! - Thepinkquestionmark. Rambut yang rusak membuat kita tidak nyaman dan tidak pede untuk tampil. Apalagi yang kita tahu, memperbaiki rambut yang rusak tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memperbaikinya. Tapi tahukah prestisian, jika memperbaiki rambutmu bisa menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitarmu? Penasaran? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini.

Memperbaiki Rambut Rusak dengan Bahan di Sekitarmu!

Beberapa bahan di bawah ini, bisa kamu gunakan untuk memperbaiki rambut yang rusak, simak apa saja ya bahannya?

1. Alpukat

Perbaiki Rambut Rusak dengan Bahan di Sekitar

Alpukat dapat memperbaiki rambut yang kering karena mengandung vitamin dan asam lemak yang sangat bermanfaat. Cara menggunakannya dengan menumbuk alpukat yang matang kemudian dicampur dengan sebutir telur dan kemudian diaplikasikan pada rambut yang masih basah. Diamkan selama 20 menit dan bilas hingga bersih. Gunakan setiap seminggu sekali untuk rambut rusak dan sebulan sekali untuk menjaga rambut tetap sehat.

2. Minyak Zaitun

Perbaiki Rambut dengan Bahan di Sekitar

Rambut kamu kering? Aplikasikan minyak zaitun yang telah dihangatkan kemudian oleskan ke rambutmu. Buat gelungan dengan rambutmu, tutup dengan shower cap dan handuk. Diamkan selama 45 menit, setelah itu keramas dengan sampo seperti biasa dan bilas.

3. Teh

Perbaiki Rambut dengan Bahan di Sekitar

Tahukah Prestisian, jika teh bisa membuat rambutmu berkilau? Kamu hanya perlu membilas rambutmu dengan air teh hangat. teh selain dapat membuat rambutmu lebih berkilau, juga menjaga warna rambutmu.

4. Cuka Apel

Perbaiki Rambut dengan Bahan di Sekitar

Cuka apel merupakan bahan yang harus ada di dapurmu. Selain bermanfaat untuk wajah, ternyata cuka apel juga bermanfaat untuk rambut, terutama rambut yang rusak. Campurkan 1 sendok teh cuka apel dengan 2 sendok makan minyak zaitun dan 3 putih telur, kemudian oleskan campuran tersebut ke rambutmu yang kering. Diamkan selama setengah jam dengan ditutup shower cap, setelah itu keramas dengan sampo dan bilas hingga bersih.

5. Minyak dari Tumbuhan

Perbaiki Rambut dengan Bahan di Sekitar

Minyak zaitun, jojoba, kelapa dan almon bisa menjadi obat untuk memperbaiki rambutmu yang rusak. Cara pakainya, aplikasikan minyak dari tumbuhan ini di seluruh rambutmu yang masih dalam keadaan lembab, cukup sedikit saja. Tutup dengan shower cap dan handuk hangat selama 30 menit. Bilas dan keramas dengan sampo seperti biasa.


Itu dia 5 bahan yang bisa kamu gunakan untuk membantu memperbaiki rambut yang rusak, Prestisian. Sudah tidak sabar mencobanya?

Eits, sebelumnya ngomongin soal dunia kecantikan, sekarang beli bunga dan kue yang cantik-cantik dan menarik cukup pesan online lho! Kalian cukup kunjungi Toko Bunga Jakarta dan langsung bisa pilih beragam bunga dan kue yang cantik dan pastinya fresh! Tidak lupa Toko Bunga Jakarta juga selalu memberikan diskon lho! Yuk, segera kunjungi Toko Bunga Jakarta sekarang!😉


Sumber

Comments