Aturan untuk Kamu si Pemilik Rambut Tipis

Aturan untuk Kamu si Pemilik Rambut Tipis


Aturan Rambut Tipis


Aturan untuk Kamu si Pemilik Rambut Tipis - Thepinkquestionmark. Aturan ini rasanya termasuk untukku juga. Pemilik rambut tipis biasanya agak sulit untuk bisa mengutak-atik rambutnya karena biasanya akan dengan mudah terlihat kulit kepala sehingga kurang pede. Sebelum kamu bereksperimen dengan rambut tipismu, ada baiknya perhatikan aturan di bawah ini supaya rambutmu terawat.

Aturan untuk Kamu si Pemilik Rambut Tipis

Di bawah ini beberapa aturan yang harus kamu ikuti supaya rambut tipismu menjadi terawat.



1. Menjaga Rambutmu Tetap Bersih

Aturan Rambut Tipis

Rambut yang berminyak membuatnya terlihat sangat tipis, tetapi sampo yang digunakan untuk membersihkan rambut juga sepertinya agak selektif agar tidak menyebabkan rambutmu semakin tipis. Kamu bisa menggunakan sampo yang membuat rambutmu menjadi lebih tebal dan sehat. 

2. Menggunakan Conditioner dengan Benar

Aturan Rambut Tipis

Menggunakan conditioner yang benar tidak seperti menggunakan sampo yang diusap ke seluruh rambut. Kamu cukup mengoleskannya di bagian ujung rambut yang seringkali lebih kering.

3. Potong Rambut

Aturan Rambut Tipis

Setidaknya potong rambutmu setiap 6 sampai 8 minggu sekali, khususnya bagian ujung rambut yang biasanya cepat rusak. Hal ini dilakukan agar rambut tetap sehat dan lebih tebal. Tetapi jangan terlalu mengaplikasikan layering, karena akan membuat rambutmu terlihat lebih tipis.

4. Ambil Manfaat Produk

Aturan Rambut Tipis

Ketika kamu akan memilih produk perawatan untuk rambutmu, pilihlah yang memiliki manfaat menebalkan rambutmu dari akarnya. Hal ini tentu dibarengi dengan disisir dari akar rambutmu menggunakan produk tersebut.

5. Hati-Hati Menggunakan Pemanas

Aturan Rambut Tipis

Peralatan untuk rambut seperti pelurus dan pengeriting memakai pemanas. Sebaiknya gunakan dengan panas yang rendah agar rambutmu tidak kering dan kemudian patah.

6. Aplikasi Masker Rambut Tiap Satu Minggu

Aturan Rambut Tipis

Rambut tipis memerlukan perawatan lebih. Untuk itu penting menggunakan masker rambut tiap satu minggu sekali agar rambut tetap sehat dan lebih tebal.

7. Makanan yang Sehat untuk Rambut

Aturan Rambut Tipis

Untuk menjaga rambut tetap sehat dan semakin tebal, ada baiknya kamu mengonsumsi makanan yang sehat khususnya yang mengandung banyak protein. Protein ini bisa didapat dari salmon, ayam organik, greek yoghurt, kacang-kacangan dan biji-bijian.

8. Konsumsi Suplemen Rambut

Aturan Rambut Tipis

Sumplemen rambut yang mengandung biotin dan keratin dapat membantu memperkuat dan menebalkan setiap helaian rambutmu.


Nah, gimana nih Prestisian? Cocok banget tips ini untuk Prestisian yang memiliki rambut tipis.Yuk, yuk, yuk segera dicoba.

Oh ya, ngomong-ngomong bahas soal kecantikan seperti rambut, ada juga lho benda-benda yang cantik yang pastinya kamu suka, seperti bunga dan kue dengan dekorasi yang cantik. Untuk membeli keduanya, Prestisian tidak perlu keluar rumah lagi, cukup kunjungi Toko Bunga Jakarta dan Prestisian sudah bisa memilih beragam bunga cantik dan kue. Yuk, segera kunjungi Toko Bunga Jakarta sekarang!😉


Comments