Mitos Rambut yang Harus Kamu Buang Jauh!


Mitos Rambut

Mitos Rambut yang Harus Kamu Buang Jauh! - Thepinkquestionmark. Prestisian pernah gak sih denger mitos-mitos gitu seputar dunia kecantikan terutama soal rambut? Kalau belum pernah, pas banget nih di artikel kali ini akan dibahas seputar mitos-mitos yang menyelimuti dunia kecantikan dalam hal rambut. Penasaran? Yuk, cek dan ricek pembahasannya di bawah ini yang telah dilansir dari Reader's Digest.

Mitos Rambut yang Harus Kamu Buang Jauh!

Di bawah ini terdapat 5 mitos rambut yang harus kamu buang jauh-jauh biar gak parno sendiri.

1. Sisir Rambut 100 Kali Sehari agar Rambut Sehat

Mitos Rambut

Duh, justru dengan menyisir rambutmu sebanyak 100 kali, malah akan merusak rambutmu yang sehat dan  kulit kepala akan tergores. Sisir pelan-pelan saja dan secukupnya. Tidak perlu sampai 100 kali ya, Prestisian!

2. Rambut Hitam Lebih Kuat Daripada Pirang

Mitos Rambut

Ternyata ditemukan di antara para keturunan Afrika Amerika, kalau rambut hitam merupakan salah satu yang paling rapuh. Rambut dikepang-kepang yang semula dipercaya dapat membantu rambut dapat lebih cepat tumbuh, ternyata tidak benar lho. Justru dikepang atau dikuncir dengan kuat malah akan merusak rambut.

3. Uban Bukan Karena Hilang Pigmen Rambut

Mitos Rambut

Uban muncul mengacu pada kondisi autoimun yang menyebabkan pigmen rambut hilang dan hanya menyisakan warna abu atau putih.

4. Mencukur Rambut Bayi Baru Lahir Cegah Kebotakan

Mitos Rambut

Lagi-lagi ini mitos ya, Prestisian! Biasanya kebotakan yang terjadi pada laki-laki merupakan turunan.  Apalagi kalau ayahnya memang memiliki riwayat kebotakan dini. Apa yang diwariskan secara genetik dari ayah akan menurun pada anak laki-lakinya.

5. Rambut Tumbuh Lebih Kuat Saat Dipotong Mengikuti Beredarnya Bulan

Mitos Rambut


Menurut kepercayaan orang Brazil, memotong rambut mengikuti saat-saat tertentu beredarnya bulan membuat rambut tumbuh lebih kuat. Padahal tidak ngaruh ya, Prestisian. Ternyata rambut yang sering-sering dipotong pun tidak membuatnya lebih kuat dari sebelumnya, sebenarnya sama saja.


Itu dia kelima mitos rambut yang menyelimuti dunia kecantikan rambut. 

Ngomong-ngomong soal cantik, bunga dan kue yang ada di Toko Bunga Jakarta juga cantik-cantik dan super fresh! Cocok banget untuk diberikan kepada orang terkasih, Prestisian! Kamu tinggal klik Toko Bunga Jakarta dan udah bisa pilih beragam bunga dan kue cantik, belum ditambah diskon-diskon! Wow! Yuk, segera kunjungi Toko Bunga Jakarta sekarang!😉



Comments